Home » » 7 Cara Laki-laki Mengungkapkan Cinta Tanpa Mengatakannya

7 Cara Laki-laki Mengungkapkan Cinta Tanpa Mengatakannya

Gladis, mungkin kamu selalu ingin mendengarkan pasanganmu rutin mengucapkan kata-kata cinta padamu. Sayangnya, nggak semua laki-laki punya keberanian untuk mengucapkan kata cinta, walau sebenarnya ingin. Walaupun begitu, bukan berarti dia nggak benar-benar mencintaimu lho! Ada beberapa cara laki-laki mengungkapkan cintanya dengan tindakan yang harus kamu ketahui.

1. Ciuman Dalam Waktu Lama









Ketika dia menciummu dalam waktu yang lama, berarti saat itu dia ingin menujukkan bahwa dia mencintaimu tanpa harus mengatakannya. Pada saat ciuman yang lama, laki-laki juga ingin kamu mengerti kalau cinta itu nggak mesti diungkapkan dengan kata-kata.

2. Teman-temannya Menyukaimu

 

Jika semua teman-temannya mulai hangat padamu dan menikmati kehadiranmu di antara mereka, itu tandanya pasanganmu ingin bilang kalau kamu diterima di lingkungannya, dan itu sungguh sebuah tanda cinta darinya untukmu.

3.Tersenyum Setelah Berciuman

















Seseorang yang secara refleks tersenyum setelah berciuman biasanya ingin mengungkapkan kata cinta, namun hanya dengan sebuah senyuman, kamu harus bisa menangkap hal itu sebaga ungkapan cinta secara nggak langsung.

4.Dia Mendengarkanmu Dengan Seksama 



















Dia mungkin bukan tipikal laki-laki yang sering mengumbar kata cinta, tapi ketulusan cintanya dapat terlihat ketika dia sungguh-sungguh mendengarkanmu ketika kamu bicara. Dia bahkan nggak pernah menyentuh ponselnya saat bersamamu untuk menghargaimu dan itulah tanda cintanya untukmu.

5. Genggaman Tangan

















Ketika dia menyentuh tanganmu, artinya dia ingin kamu selalu bersamanya, ada di dekatnya saat dia butuh, dan dia juga ingin selalu menjagamu, karena dia menyayangimu. Jika pasanganmu menggenggam tanganmu, pahamilah kalau dibalik genggaman tangannya, ada kalimat ‘aku mencintaimu’

6. Dia Selalu Di Sekitarmu











Apakah dia suka memintamu untuk melakukan kegiatan bersama-sama tanpa alasan? Misalnya, bukan hanya ingin bertemu di sebuah pesta makan malam, ia lebih suka pergi berbelanja denganmu dari jam-jam sebelumnya sehingga kalian bisa melakukan kegiatan yang lain bersama-sama. 

7.  Dia Memberimu Hadiah









Hadiah yang dimaksud nggak melulu sesuatu yang mahal, tapi bermakna. Misalnya dia memberimu sebuah syal pada musim hujan dengan alasan agar kamu nggak kedinginan, atau dia memberikan hadiah-hadiah kecil yang dia buat sendiri. Saat memberimu hadiah, ia juga menyelipkan kalimat ‘aku mencintaimu’ dan mengharap kamu mendengarnya walau ia tak benar-benar mengucapkannya padamu. 

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus